What I hate #30HariMenulis Hari ke-24

Ditutup-tutupin ga pengen curcol juga tetep aja temanya memaksa untuk (sedikit) curcol :p

 

So, let’s make it quick. Hal-hal yang saya benci adalah sebagai berikut;

 

  1. Asap rokok. Hmm, ini mah benci banget! Semua orang dirumah ngerokok, tapi kalo ada yang berani ngerokok di kamar saya, pasti akan serta-merta saya usir! Saya benci harus ‘dihukum’ dengan kesesakkan asap rokok yang dihembuskan orang lain sementara saya dengan sangat penuh kasih sayangnya merawat paru-paru saya. Paling benci lagi asap rokok Marlboro, saya benar-benar bisa membedakan karena baunya lebih tajam dan lebih bikin sesak. Yang paling-paling saya benci lagi adalah situasi pagi-pagi, di angkot, saya sudah seger, cantik, wangi lalu ada penumpang lain yang dengan sangat dinginnya menghisap-menghembus rokok sial itu. Ggrrrr!!! Saya seringkali menegur perokok dalam angkot, tapi kalau lagi solehah mah mendingan ganti angkot aja *tapi kebanyakan ngga solehahnya haha!*

 

  1. Saya ngga suka berkeringat kalau tidak sedang di kondisi berolahraga. Bisa kebayang ga udara panas, berkeringat, rambut nempel di tengkuk (leher bagian belakang)? Ih berasa rudet banget!

 

  1. Kami ngga punya silsilah perselisihan sih. Dan entah mulainya kapan, tapi suatu hari saya tiba-tiba benci dan jijik aja gitu sama kuda. Terutama bagian mulutnya itu yang sering berlendir *eoh*. Udah ah, tak mampu membayangkan.

 

But, I don’t put my hatred on people, kalau kata pepatah, because it takes too much energy. If I hate someone, I’ll just pretend that they’re dead. It’s a lot easier, tho.

Tinggalkan Balasan

