Summer Song #30HariMenulis Hari ke-4

Selain nulis, baca, nonton dan traveling, musik juga satu hal yang ngga bisa dipisahkan dari keseharian saya. Pagi-pagi sudah pasang musik untuk mood booster. Di kantor pasang headphone karena beat dari lagu-lagu yang saya putar sangat membantu menjaga semangat saya. Pulang kerja diperjalanan saya pasang earphone biar ga usah denger bising kendaraan dan makian orang-orang berlalu lintas. Sampai dirumah pasang lagu lagi untuk nina bobo pengantar tidur.

 

Untuk genre lagu, saya suka semua genre. Pop alternative, pop slow, clubbing, rock, death metal, emo, rohani, dangdut, you name it, saya punya semua jenis lagu itu di playlist saya. Dan hampir semua orang yang kenal saya tahu kalau saya nge-fans banget sama Avril Lavigne. Lima album Avril beserta recehan lagu single-nya termasuk juga di playlist saya. Lebih girang lagi ketika denger album kelima ada beberapa lagu ceria yang menceritakan tentang liburan musim panas antara lain 17, Sippin’ on Sunshine dan Bitchin’ Summer. Berasa banget di-soundtrack-in Avril kalau lagi ditengah liburan.

 

Saya suka ketiganya tapi yang lebih up beat yaitu Bitchin’ Summer. Kenapa? Karena di liriknya tersirat momen fun anak-anak muda menyambut musim panas yang kalau disana sama dengan musim liburan. Sudah bisa dengan mudahnya terbayang kesenangan tepi pantai, api unggun, nyanyi bareng, dance bareng. Ini juga yang lagi doyan saya lakukan bareng temen-temen; jalan-jalan bareng. Ikatan sahabatan antara satu dengan yang lain sama eratnya, menikmati keseruan liburan sangat sangat berkesan saat dilalui bareng temen-temen 😀 Bagi yang belum tahu, ini liriknya. Bisa banget jadi lagu latar untuk nge-trip 😉

 

Everyone is waitin’ on the bell

Couple seconds, we’ll be raisin’ hell.

The sun is shinin’ down, school is finally out.

Nothin’ matters, so we might as well.

 

Everybody’s bakin’ in the sun,

Come and party, do it while we’re young.

Move your body, when you hear the drum.

So put your hands up!

 

It’s gonna be a bitchin’ summer,

We’ll be livin’ fast, kickin’ ass together

Like high school lovebirds

Gonna have a blast make it last forever

I’ll pick you up at the liquor store

Hurry up, we can fit one more.

It’s now or never

It’s gonna gonna be, be a bitchin’ summer.

 

Throwin’ empty bottles in the fire

Whiskey’s got us singin’ like a choir

We’re all gonna run, when the police come.

But in the mornin’ we’re so alive.

 

Right-right-right near the beach

The party don’t stop

If we don’t get harassed by the motherfuckin’ cops

Quarter tank of gas

About a half a pack

My cell phone’s dyin’ but there’s no turnin’ back

 

I can feel the breeze

Steerin’ with my knee

Drummin’ on the dashboard

Bumpin’ to the beat

Hit the windshield wiper

Searchin’ for my lighter

I gotta get right before this all nighter

IMG_20160604_083623.jpg

Tinggalkan Balasan

